Tentang

Dr.dr.Wawan Mulyawan,  SpBS, SPKP, AAK

Dokter Wawan adalah seorang dokter Spesialis Bedah Saraf yg mengkhususkan diri dalam penanganan penyakit tulang belakang dengan teknik MISS dan Pain Management. Minatnya dalam 8 tahun terakhir ini terutama dalam Pengobatan kasus-kasus kelainan tulang belakang dan Saraf Tulang Belakang (Spine) dengan teknik Minimally Invasive Spine Suřgery (MISS), yaitu pengobatan kelainan tulang belakang / saraf Tulang belakang secara Invasif Minimal (luka operasi kecil, kerusakan jaringan sedikit, back to work cepat)  yang mengurangi  resiko maupun komplikasi operasi serta memberikan kenyamanan bagi pasien.

Teknik MISS yang dikembangkan dokter Wawan juga meliputi tindakan Spinal Pain Management berupa prosedur tindakan untuk menghilangkan nyeri tulang belakang tanpa operasi. Dengan teknik ini, pasien cukup ditangani di one day care, dan bisa beraktifitas seperti biasa esok harinya.

Dokter Wawan tinggal di Jakarta, dan mendedikasikan website ini untuk edukasi kepada masyarakat umum tentang penanganan terkini teknik MISS dan Spinal Pain Management.